Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com



Bosan dengan keramaian di kota? Ingin berwisata murah?. disinilah tempat yang tepat untuk memesan tempat wisata murah bagi anda dan keluarga saat ini, saya perkenalkan situs yang  menyajikan informasi Pariwisata di Indonesia dan mancanegara. Situs ini adalah situs terlengkap untuk keperluan berbagai informasi paket wisata dan wisata murah terbaik bagi anda, keluarga atau teman dekat anda. Berbagai tempat wisata di indonesia disajikan secara lengkap oleh situs pariwisata piknikers.com ini mulai dari wisata di jawa, lombok, bandung, jakarta dan lain sebagainya semuanya tersaji khusus hanya buat anda yang ingin mencari tempat wisata murah terbaik di indonesia. 

Banyak situs sejenis yang menawarkan jasa wisata, tapi di piknikers.com adalah yang paling tepat karena lebih murah dan paket wisatannya sangat komplit. Liburan yang asik itu dimana ya? Saya akan rekomendasikan tempat wisata terbaik dan murah yang diadakan oleh piknikers.com.


1. Paket Wisata Karimunjawa.


Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare, Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara. Wisata Karimunjawa adalah rumah bagi terumbu karang, hutan bakau, hutan pantai, serta hampir 400 spesies fauna laut, di antaranya 242 jenis ikan hias. Beberapa fauna langka yang berhabitat disini adalah Elang Laut Dada Putih, penyu sisik, dan penyu hijau. 

2. Paket Wisata Bromo

Gunung Bromo mempunyai ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut itu berada dalam empat wilayah, yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Bentuk tubuh Gunung Bromo bertautan antara lembah dan ngarai dengan kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer persegi. Gunung Bromo mempunyai sebuah kawah dengan garis tengah ± 800 meter (utara-selatan) dan ± 600 meter (timur-barat). Sedangkan daerah bahayanya berupa lingkaran dengan jari-jari 4 km dari pusat kawah Bromo. Gunung yang terkenal sebagai tempat wisata itu meletus sebanyak tiga kali, dengan interval waktu yang teratur, yaitu 30 tahun. Letusan terbesar terjadi 1974, sedangkan letusan terakhir terjadi pada 2010. Wisata Bromo sangat pas bagi anda yang suka melihat sunrise

3. Paket Wisata Lombok

Wisata Lombok dalam banyak hal mirip dengan Bali, dan pada dasawarsa tahun 1990-an mulai dikenal wisatawan mancanegara. Namun dengan munculnya krisis moneter yang melanda Indonesia pada akhir tahun 1997 dan krisis-krisis lain yang menyertainya, potensi pariwisata agak terlantarkan. Lalu pada awal tahun 2000 terjadi kerusuhan antar-etnis dan antar agama di seluruh Lombok sehingga terjadi pengungsian besar-besaran kaum minoritas. Mereka terutama mengungsi ke pulau Bali. Namun selang beberapa lama kemudian situasi sudah menjadi kondusif dan mereka sudah kembali. Pada tahun 2007 sektor pariwisata adalah satu-satunya sektor di Lombok yang berkembang.



4. Paket Wisata Derawan

Wisata Derawan memiliki tantangan tersendiri. Anda tak hanya menempuh jalur darat, tetapi juga laut, bahkan udara. Fasilitas di semua pulau pun belum tentu tersedia seperti yang ditemui di kota-kota besar. Demikian pula halnya jika Anda berencana berwisata ke Kepulauan Derawan, Berau, Kalimantan Timur. Untuk menuju pulau ini, Anda harus menempuh tiga jalur: darat, laut atau sungai, dan udara. Waktu tempuh yang panjang tentu akan menjadi tantangan saat berpergian jauh. Sebagai informasi, di Kepulauan Derawan ada empat pulau utama yang biasa disinggahi para wisatawan. Pulau-pulau itu adalah Pulau Derawan, Pulau Sangalaki, Pulau Kakaban, dan Pulau Maratua. Keempatnya memiliki karakteristik dan pesona yang berbeda.



5. Paket Wisata Bandung
Sejak dibukanya Jalan Tol Cipularang, kota Bandung telah menjadi tujuan utama dalam menikmati liburan akhir pekan terutama dari masyarakat yang berasal dari Jakarta sekitarnya. Tempat Wisata Bandung ada banyak, Tangkuban Perahu, Museum Geologi, Kebun Binatang Bandung, dan yang terbaru yaitu Trans Studio.

Jadi, jangan tunggu lama lagi pilih tempat wisata yang cocok bagi anda dan keluarga anda. Untuk mengetahui harga dan paket harga wisata bisa mengunjungi situs resmi piknikers.com

Piknikers Tour And Travel Jl. Purnawirawan 4 No.12 Bandung | 022.21212999


Title : Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com
Description : Bosan dengan keramaian di kota? Ingin berwisata murah?. disinilah tempat yang tepat untuk memesan tempat  wisata murah  bagi anda dan k...

1 Response to "Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com"

  1. Mantaf gan...
    Bali nggak ada ya gan...
    Itu foto bromonya cocok buat wallpaper gan... hehe..

    ReplyDelete

1. Gunakanlah Kata-Kata Yang Sopan.
2. Jangan Lupa Komentarnya
3. No Spam
4. No Rasis
5. Hargai Orang Yang Posting Artikelnya
6. Jangan Pasang Komentar Mengandung Link Aktif
7. Terima Kasih Sudah Mematuhi Peraturannya....

iklan banner