Cara Membuat Video Screencast Menggunakan Screencast-O-Matic


Kemarin saya disuruh guru saya membuat video screencast. Kali ini saya akan mengajarkan Cara Membuat Video Screencast Menggunakan Screencast-O-Matic. Tanpa banyak penjelasan ini tutorialnya.

1. Download aplikasinya DISINI
2. Lalu Instal
3. Buka aplikasinya, lalu klik Use FREE Version

4. Atur semua. Kalau langsung ingin merekam klik lingkaran merah

5. Setelah sudah ingin merekam buka lagi aplikasinya lalu klik Done
6. Kalau sudah klik publish to video file, pilih tempat untuk menyimpan
7. Selesai

Semoga artikel saya bisa bermanfaat :)
Title : Cara Membuat Video Screencast Menggunakan Screencast-O-Matic
Description : Kemarin saya disuruh guru saya membuat video screencast. Kali ini saya akan mengajarkan Cara Membuat Video Screencast Menggunakan Scree...

0 Response to "Cara Membuat Video Screencast Menggunakan Screencast-O-Matic"

Post a Comment

1. Gunakanlah Kata-Kata Yang Sopan.
2. Jangan Lupa Komentarnya
3. No Spam
4. No Rasis
5. Hargai Orang Yang Posting Artikelnya
6. Jangan Pasang Komentar Mengandung Link Aktif
7. Terima Kasih Sudah Mematuhi Peraturannya....

iklan banner