Download Baidu Spark Browser, Browser Serbaguna

Baidu adalah sebuah mesin pencari paling banyak dipakai di China. Selain menggunakan bahasa mandarin, Baidu juga populer karena sebagai pengganti Google yang di blokir oleh China. Selain menyediakan fasilitas layanan web, Baidu juga mulai merangkak ke dunia progam komputer seperti Antivirus, Browser Internet, dan serta Software opimasi mesin komputer. Jujur saja, saya langsung suka ketika pertama kalinya saya memakai Sftware ini, selain gratis juga sangat membantu untuk membantu kinerja PC saya.

Download Gratis free baidu Spark Browser

Setelah saya sebelumnya telah merekomendasikan Baidu PC faster untuk mengoptimalisasi kecepatan PC anda, kali ini saya akan merevew produk lain dari Baidu yaitu Baidu Spark Browser.  Spark Browseradalah sebuah software penjelajah internet yang di kembangkan oleh Baidu. Dan sepertinya, spark browser ini adalah pegembangan dari browser milik Google, yaitu Google Chrome.

Seperti browser lainnya, Spark Browser juga memiliki keunggulan atau kelebihan dari beberapa browser lain nya. Saya akan mereview beberapa alasan kenapa anda bisa menggunakan Spark Browser sebagai Alternatif Browser di PC anda.

Ringan
Berbeda dengan Google Chrome, browser terbaru ini lebih ringan saat digunakan. Mungkin karena tidak terlalu banyaknya RAM yang digunakan oleh browser ini yang membuat browser ini tidak nge-lag dan ringan. Selain itu, belum banyaknya toolbar-toolbar yang "tidak penting" juga membuat spark semakin ringan. Kita tahu bahwa software-software PC saat ini juga banyak yang menginstall tyoolbar untuk browser ketika kita mengistall software.

Cepat
Kecepatan browsing atau menjelajah internet dengan menggunakan browser ini juga relatif cepat, kecepatan sama dengan Google Chrome dan Mozilla Firefox. 

Kaya Fitur
Ini yang paling saya sukai dari produk-produk Baidu, selalu memiliki banyak fitur. Di Spark Browser ini sendiri, banyak fitur-fitur untuk menunjang hobi saya sebagai blogger. Di Spark ini, saya tidak usah repot-repot untuk menekan tombol "PrintScreen" ketika ingin mengambil screen shot, karena di Spark Browser anda hanya perlu meng-klik tombol Screen Shot di pojok kanan atas Spark. Selain intu, anda bisa langsung meng-crop hasil screen shot tersebut sebelum anda save ke komputer anda.

Kelebihan baidu Spark Browser Baidu
Fitur Screen Shot and Crop

Selain itu, ketika anda menonton video di youtube anda bisa langsung mendownload dan convert ke MP3 video youtube tersebut, caranya adalah dengan hanya meng-klik tombol/icon MEDIA di tab Toolbar spark browser (Pojok Kanan Atas). Anda juga bisa menekan tombol floating Pop Up untuk membuat tampilan full screen ketika menonton video di Youtube.
kemudian, di Spark ini anda juga bisa mendownload film-film terbaru di torrent secara gratis dengan cara menekan/mengklik tombol Torrent di toolbar.

Jika ingin mendownlad bisa klik download dibawah ini:

Title : Download Baidu Spark Browser, Browser Serbaguna
Description : Baidu  adalah sebuah mesin pencari paling banyak dipakai di China. Selain menggunakan bahasa mandarin, Baidu juga populer karena sebagai ...

0 Response to "Download Baidu Spark Browser, Browser Serbaguna"

Post a Comment

1. Gunakanlah Kata-Kata Yang Sopan.
2. Jangan Lupa Komentarnya
3. No Spam
4. No Rasis
5. Hargai Orang Yang Posting Artikelnya
6. Jangan Pasang Komentar Mengandung Link Aktif
7. Terima Kasih Sudah Mematuhi Peraturannya....

iklan banner