Cara Upgrade Android Ice Cream Sandwich ke Android Jelly Bean

Perlu diketahui terlebih dahulu, upgrade ini berlaku untuk HP Samsung saja. Samsung Galaxy Chat yang OS bawaanya adalah Android ICS. Nah untuk mengupgrade ke Jelly Bean, memiliki dua opsi, yang pertama adalah melalui Kies dan yang kedua melalui FOTA (Firmware Over the Air). Namun menurut percobaan dan langkah-langkah kedua tersebut, langkah yang terbaik dan mudah adalah melalui kies. Berikut langkahnya.

Berikut Adalah cara-cara upgradenya :

1. Jika belum memiliki instalan kies, silahkan download Kies dulu dihttp://www.samsung.com/id/support/usefulsoftware/KIES/JSP.

2. Instal Kies di komputer anda setelah selesai mari kita jalankan.

3. Sambungkan HP ke komputer dengan menggunakan kabel USB


4. Setelah HP sudah terdeteksi Kies, klik. Pasti semua ini sudah tahu kan??


5. Jika ingin meng-upgrade software, tersedia untuk hp Samsung anda, akan muncul tampilan yang memberitahukan kepada anda bahwa filmware yang tersedia untuk Anroid yang anda pakai.






6. Kliklah tombol Filmware 





7. Proses dowload berjalan, jangan lepaskan kabel USB anda selama proses download berlangsung





8. Proses download selesai, Proses selanjutnya adalah proses upgrade. Di langkah ini jangan sekali-kali melepas kabul USB anda!





9. Jika proses sudah selesai, akan muncul pemberitahuan yang memerintahkan anda untuk merestart hp anda, menyabut USB anda dan menyambungkannya lagi , klik tombol OK, lalu lakukan seperti yg diperintahkan!


 10. Kies akan kembali mendeteksi hp anda. Kliklah basic information dan anda akan menemukan tulisan "This is Latest Fimware disana".





Selamat Jika tampilan seperti di atas yang terlihat dikies anda Anroid siap digunakan, anda kini telah ter-upgrade ke Jelly Bean 
Title : Cara Upgrade Android Ice Cream Sandwich ke Android Jelly Bean
Description : Perlu diketahui terlebih dahulu, upgrade ini berlaku untuk HP Samsung saja. Samsung Galaxy Chat yang OS bawaanya adalah Android ICS. Nah un...

0 Response to "Cara Upgrade Android Ice Cream Sandwich ke Android Jelly Bean"

Post a Comment

1. Gunakanlah Kata-Kata Yang Sopan.
2. Jangan Lupa Komentarnya
3. No Spam
4. No Rasis
5. Hargai Orang Yang Posting Artikelnya
6. Jangan Pasang Komentar Mengandung Link Aktif
7. Terima Kasih Sudah Mematuhi Peraturannya....

iklan banner